Setelah dihina lewat akunFacebook,WalikotaSurabayaTriRismahariniberbesar hati memaafkan sang pelaku,ZikriaDzatil. Padahal dalam akunFacebooktersebut, ibu rumah tangga asalBogorini merendahkan buRismadan keluarganya dengan sebutankodok. Unggahan tersebut dituliskan oleh Zikria Zatil dengan mengaitkan soal banjir yang terjadi di Surabaya.

Mengetahui hal tersebut, mengaku kaget sekaligus sedih. "Saya kaget, salah apa saya disebut . Karena kalau saya , berarti orang tua saya , saya gak kepengen orang tua saya direndahkan," kata saat menggelar konferensi pers di kediaman Wali Kota di Jalan Sedap Malam, Rabu (5/2/2020) dilansir dari Surya.co.id. "Saya dibilang . Coba berpikir jika anak kita, keluarga kita disebut Bagaimana?" imbuhnya lagi.

Alhasil karena sebutan itulah melaporkan akun atas nama pribadi, bukan atas nama pemerintah Surabaya "Saya laporkan pribadi bukan atas nama siapa pun," aku Risma. Tak lama setelah pelaporan tersebut, pun ditangkap aparat kepolisian Polrestabes Surabaya di kediamannya di kawasan Kelurahan Katulampa, Kota , Jumat (31/1/2020).

Setelah ditangkap, ibu tiga anak ini pun menyampaikan permohanan maaf kepada atas apa yang telah ia perbuat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *