Vokalis band D'MASIV, Rian kini tengah menjadi sorotan para pecinta K Pop di Indonesia lantaran mengagumi lagu baru Suho EXO. Rupanya, hal itu membuat para pecinta EXO pun memanggilnya dengan sebutan Hyung alias kakak laki laki bagi sebutan laki laki. Sayangnya, panggilan itu justru membuat Rian D'MASIV menjadi bahan ledekan anak sulungnya.

Seperti apa kisahnya? Dalam pekan ini Rian, vokalis band D'MASIV sedang giat giatnya meladeni pertanyaan fans Kpop terutama penggemarEXOdi akun Twitter nya @rianekkyp. Dari twit balasan Rian terlihat pula banyak warganet yang memanggilnya "hyung".

"Jujur saya enggak tahu awalnya hyung hyung tuh apa," kata Rian sembari tertawa saat dihubungi Kompas.com, Jumat (3/4/2020). Hyung sendiri merupakan sapaan untuk kakak laki laki atau laki laki yang berusia lebih tua. "Akhirnya saya tanya ke teman teman yang pecinta Kpop, oh artinya kakak gitu. Ya enggak apa apa saya juga enggak pernah mempermasalahkan itu mau manggil hyung kek. Asal jangan kakek aja," ucap Rian berkelakar.

Ia tidak merasa risih dengan panggilan baru yang disematkan para pecinta Kpop itu terhadapnya. "Enggak sih, itu kan hanya bahasa, kayak kalau kita bahasa Inggris ya brother atau uncle , kalau Korea itu. Enggak ada masalah sih," tutur Rian santai. Namun, reaksi lucu justru ditunjukkan oleh anak sulungnya, Euralia Cassidy Rian alias Ralia, yang menyukai musik Kpop.

"Dia ketawa, 'hyung' 'hyung' sering ledekin saya hahaha. 'Masa Papa dipanggil hyung' gitu sambil ketawa ketawa dia," ungkap Rian. Semakin dekatnya Rian dengan budaya Kpop ini bermula dari twitnya yang mengagumi lagu "Let's Love" yang dinyanyikan olehSuhoEXO. Kini, D'MASIV tengah melakukan persiapan matang untuk meng cover lagu "Let's Love".

Rian sampai sampai harus meminta izin label yang menaungi EXO, SM Entertainment, agar tidak melanggar hak cipta. "Main cover saja bahaya kan, makanya saya urus itu dengan meminta label saya untuk izin ke publisher dan orang SM Entertainment Indonesia," ujar Rian. Cover lagu "Let's Love" akan dirilis pada 8 April mendatang.

Pemilihan tanggal itu ternyata merupakan permintaan para EXO L agar bisa berbarengan dengan ulang tahun boyband idola mereka. Selain Suho EXO, para member EXO memang cukup dikenal di Indonesia. Belum lama ini, salah satu membernya, Chen EXO juga membuat heboh karena kabar pernikahannya.

Chen EXO resmi umumkan pernikahannya dengan pacar. Pengumuman yang mendadak tersebut membuat para penggemar kaget. Chen EXO menulis surat dan katakan ingin bahagia selamanya.

Chen EXO umumkan akan segeramenikah! Para fans EXO atau yang disebut EXO L pun terkejut dengan pengumuman yang tiba tiba ini. Tak ada angin tak ada hujan,Chen EXOtiba tiba memposting surat di salah satu akun media sosialnya.

Dirinya menulis surat yang panjang untuk para fans. Namun, dirinya merasa perlu untuk memberi tahu para fans karena para fans telah memberikan cinta untuknya. Vokal utama dari EXO ini jujur mengatakan dirinya kini memiliki pacar dan ingin ke jenjang yang lebih serius.

Pacar dari Chen tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti. Simak surat dari Chen berikut! "Halo ini Chen,

Aku menulis ini karena aku perlu untuk memberitahukan sesuatu kepada kalian. Walaupun aku sangat gugup dan gelisah bagaimana mengungkapkannya, aku ingin memberitahu para fans terlebih dahulu. Karena kalian telah memberiku banyak cinta, maka aku menulis ini meski tulisanku tak sempurna.

Aku memiliki kekasih dimana aku ingin hidup selamanya dengen kekasihku itu. Banyak kekhawatiran ketika mengumumkan hal ini, namun karena aku ingin memberitahukan berita penting ini dengan cepat kepada para member, agensi, dan terlebih lagi kepada para fans yang bangga padaku, aku ingin kalian tidak kaget. Aku sudah membicarakan dengan agensi dan juga para member.

Situasi menjadi sulit hingga aku tak bisa melakukan berbagai hal yang sudah dijadwalkan dengan para member dan agensi. Namun, aku menemukan kekuatan melalui banyak berkat. Aku tak bisa berfikir lagi dan memilih dengan berani untuk mengumumkan hal tersebut.

Aku sangat berterimakasih dengan para member yang memberiku ucapan selamat. Serta terimakasih untuk para fans yang selalu memberiku banyak cinta/ Aku tidak akan pernah lupa untuk selalu berterimakasih, dan aku akan selalu tidak berubah berada di posisiku dan memberikan kembali cinta yang telah kalian berikan.

Terima kasih.'

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *