Sinetron Putri Untuk Pangeran (PUPa) yang tayang di RCTI sampai sekarang jadiprimadona di kancah pertelevisian Indonesia. Putri Untuk Pangeran sejak tayang 15 Juni 2020 silam menjadi salah satu sinetron yang paling banyak disaksikan penonton. Sinetron ini dibintangi tiga artis peran muda, yakni Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah.

Selain tiga bintang utama, sinetron PUPa semakin seru karena kehadiran aktor dan aktris pendukungnya. Termasuk Harini Sondakh pemeran Citra dan Evan Marvino pemeran Atta. Di sinetron PUPa, Citra diceritakan sebagai teman Putri yang diperankan Ranty Maria.

Sedangkan Evan Marvino berakting sebagau Atta, sahabat tokoh utama pria Pangeran (Verrel Bramasta). Sinetron Putri Untuk Pangeran episode belakangan kemudian menampilakan hubungan Citra dan Atta. Awalnya Citra bersikap dengan terhadap Atta.

Namun perlahan Citra mulai membuka hati untuk Atta. Selain kisah cinta segitiga pemeran utamanya, cerita Atta dan Citra pun membuat penonton penasaran. Ya, ternyata pemeran Atta dan Citra cukup dekat di kehidupan nyata.

Hal itu membuat penggemar menduga mereka sedang memiliki hubungan khusus. Terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya, Evan Marvino kompak berolahraga dengan Harini. Dalam unggahan lain, mereka foto bertiga bersama Hannah Hanon.

Terungkap pula, Harini memiliki panggilan khusus untuk Evan, yakni KPOP KW. "Tuhkan !!! Dasar KPOP KW !!," tulis Harini sambil mempromosikan sinetron PUPa. Kedekatan lainnya pun terlihat ketika Evan dan Harini sering berfoto bersama di lokasi syuting.

Mereka bahkan kompak menggelar giveaway untuk penggemar. Sontak kedekatan mereka pun membuat para penonton Putri Untuk Pangeran tak tahan berkomentar. Belum lama membuat penggemar terbawa perasaan alias baper, kini keduanya mengunggah cuplikan adegan mesra.

Adegan sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut dilakukan di dalam mobil. Tampak saat itu Evan yang memerankan Atta sedang menghibur Citra yang dimainkan Harini. Citra memang diceritakan sedang ada masalah dan Atta menjadi tempat curhatnya.

Tak disangka di tengah curhat itu, Atta mencium kening dan memeluk Citra. Tak pelak adegan ini pun membuat penonton semakin penasaran. "Udah siap baper sama adegan ini ??

Putri Untuk Pangeran Setiap Hari 20:30 Wib hanya di @officialrcti #attacitra," tulis Evan. Tak mau kalah, Harini juga memposting cuplikan video tersebut. Kontestan Miss Indonesia 2018 ini mengajak penonton untuk tak melewatkan adegan penuh perasaan antara Citra dan Atta.

Rupanya, video itu juga megundang komentar para pemain sinetron Putri Untuk Pangeran yang lain. Termasuk Verrell Bramasta dan Ranty Maria. "Nah gitu dong, Udah diajarin kan sama gue," tulis Verell.

"hadoooohadooooooo buaper gue juga," komentar Ranty Maria. Sementara soal adegan ciuman kening, Harini Sondakh sempat memrotes Evan. "ATTA BERANI BERANINYA LO," kelakar pemeran Citra yang semakin membuat penggemar mereka gemas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *