<div ><div id='Keluarga'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Donald John Trump Jr lahir di New York City, New York, AS, pada 31 Desember 1977. Donald Trump Jr merupakan anak dari pasangan Donald Trump dan Ivana.

Dia memiliki dua adik kandung, yaitu Ivanka dan Eric. Selain itu, Trump Jr juga memiliki dua saudara lain, yakni Tiffani dari pernikahan Trump dengan Marla Maples, dan Barron dari pernikahan dengan Melania Trump. <div ><div id='MasaKecil'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Semasa kecil, Trump Jr cukup dekat dengan kakek dari pihak ibu. Ia menghabiskan musim panas bersamanya di Cekoslowakia. Di sana, Trump belajar berburu dan memancing dari sang kakek.

Di masa kecilnya, ia sering diganggu oleh media, yang menanyainya tentang perceraian orang tuanya pada tahun 1992. Oleh karena itu, ibunya mengirimnya ke sekolah asrama bernama 'The Hill School' di Pottstown, Pennsylvania. Dia akan mengunjungi ayahnya selama musim panas dan membantunya di 'Trump Castle.'

Trump lulus dari 'Wharton School' di 'University of Pennsylvania' dengan gelar sarjana ekonomi pada tahun 2000. Pada tahun 2000, dia pindah ke Aspen, Colorado, dan menghabiskan satu tahun berkemah, memancing, bermain ski, dan bartending. Dia bahkan tinggal di truk selama beberapa waktu, sebelum kembali ke New York.

<div ><div id='Karier'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Pada tahun 2001, Donald Trump Jr. bergabung dengan bisnis ayahnya di 'Trump Organization,' mengawasi pengembangan 'Trump Place,' sebuah kompleks di West Side, Manhattan. Kemudian, dia diberi tanggung jawab untuk mengawasi tiga proyek utama: 40 Wall Street, Trump Park Avenue, dan Trump International Hotel and Tower.

Dari 2006 hingga 2015, ia muncul sebagai penasihat tamu dan juri di banyak episode acara televisi 'The Apprentice.' Ketika menjadi wakil presiden eksekutif 'Trump Organization', dia diberi tanggung jawab untuk memperoleh proyek baru dan mengembangkan properti di seluruh dunia — dari Eropa Timur hingga Asia Tenggara, dari Timur Tengah hingga China, dan dari Kanada hingga AS. Dia mengawasi semua aspek pengembangan real estat — mulai dari evaluasi kesepakatan dan perencanaan pra pengembangan hingga konstruksi, branding, pemasaran, dan penjualan.

Trump Jr juga menangani proses sewa 'Trump Tower' dan '40 Wall Street 'di Manhattan. Pada 2016, ketika ayahnya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden AS, dia menerima tantangan menangani kampanye bersama dengan saudara laki laki dan perempuannya. Faktanya, dia adalah salah satu penasihat politik terdekat Presiden Trump.

<div ><div id='Hubungan'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Donald Trump Jr. dan model Vanessa Kay Haydon menikah pada 12 November 2005, di Florida. Keduanya memiliki lima anak, dua perempuan dan tiga laki laki.

Mereka antara lain, Kai Madison, Chloe Sophia, Donald John II, Tristan Milos, dan Spencer Frederic. Trump Jr. dan Vanessa bercerai pada 2018. <div >

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *