Gelandang tengahManchester United,Paul Pogba mengaku bahwa ada satu momen yang membuatnya bahagia sewaktu dilatih olehJose Mourinho. Paul Pogbamempunyai sejarah pertikaian denganJose Mourinhosaat keduanya masih sama sama berada diManchester United. Friksi antara mereka berdua sebenarnya sudah memanas sejak musim 2016 2017.

Pogba sempat terlibat pertengkaran dengan Mourinho perihal taktik saat kalah 0 1 dari Tottenham Hotspur pada lagaLiga Inggris, 31 Januari 2018. Sejak saat itu, isu antara dua sosok sentral di Manchester United ini kian memanas. Perselisihan yang berujung penurunan performa tim itu membuat Mourinho dipecat dari kursi pelatih Setan Merah pada Desember 2018.

Sementara Pogba tetap berada di Old Trafford meski spekulasi banyak beredar mengenai kepergiannya dari Old Trafford. Meski demikian, pemain asal Prancis itu mengaku jika ia merasa bahagia di Man United terlebih ketika timnya mampu merengkuh gelar Liga Europa musim 2016 2017. Pada saat itu tim Setan Merah masih dibesut oleh The Special One pada musim perdananya sebagai pelatih.

"Saya merasa sangat senang karena kami meraih apa yang kami inginkan," kata Pogb. "Pada awal musim kami sudah berhasrat untuk memenanginya (Liga Europa) dan kemenangan itu membawa kami lolos ke Liga Champions musim berikutnya." "Kemenangan itu membawa kami meraih trofi kedua pada musim tersebut dan saya merasa sangat bahagia."

"Itulah jati diri Man United sesungguhnya, memenangi banyak gelar," ujar Pogba menambahkan. Kini, gelandang 26 tahun tersebut tengah menjalani rehabilitasi guna menyembuhkan cedera engkel yang dideritanya sejak akhir Desember 2019. Sementara itu, Mourinho menjabat sebagai pelatih Tottenham Hotspur setelah sempat menganggur selama satu tahun.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *