Ditanya oleh Maia Estianty perihal menjodohkan Amanda Caesa dengan Rizky Febian, Parto justrungakak. Seperti diketahui bahwa belakangan ini nama Rizky Febian dan Amanda Caesa memang ramai dibicarakan. Hal itu bermula ketika Rizky Febian bertemu dengan Amanda Caesa di kediaman Andre Taulany.

Momen itu pun terlihat dalam kanal Youtube Sule Channel. Pada kesempatan tersebut, Rizky Febian dan Amanda Caesa tampak malu malu. Setelahnya, keduanya pun ramai diperbincangkan.

Di sisi lain, Amanda Caesa sebelumnya memang terbilang dekat Dul Jaelani. Beberapa kali keduanya tampak membuat video kolaborasi Youtube. Bahkan Maia Estianty pun tak jarang menggoda keduanya.

Mengetahui Amanda Caesa djodohkan dengan Rizky Febian, Maia Estianty pun 'protes'. Terkait hal itu, Maia Estianty meminta Parto untuk menjelaskannya. "Maksudnya apa tuh jodoh jodohin si Iky sama Amanda?" tanya Maia Estianty melalui video call.

"Mau ngajakin gua berantem?" kelakar Maia Estianty. Mendengar itu, Parto tampak terkekeh. "Kan yang jodohin Sule, bukan saya," ucap Parto.

"Gua lagi klarifikasi nih ke anaknya langsung, kan kasihan anak gue," terang Maia Estianty. "Kan ada videonya, dia yang jodoh jodohin, aku mah ikut aja," saut Parto seraya tersenyum. Terlepas dari itu, Dul Jaelani rupanya penasaran dengan perasaan Amanda Caesa terhadap Rizky Febian.

"Tapi kamunya (Amanda Caesa) sama Rizky Febianny gimana?" tanya Dul Jaelani. "Kita mah gak apa apa, aku juga baru ketemu kemarin," jawab Amanda Caesa. Mendengar percakapan putranya dengan Amanda Caesa Maia Estianty pun meledeknya.

"Cemburu nihhhh ye," kata Maia Estianty. Tampak Amanda Caea pun senyum senyum. "Enggak," kata Dul Jaelani.

Di samping itu, Riky Febian tak cuma ramai diperbincangkan terkait hubungannya dengan Amanda Caesa. Namun Rizky Febian juga belakangan ini kerap dikaitkan dengan sosok Anya Geraldine. Ada sejumlah pernyataan Rizky Febian yang secara blak blakan mengakui mengagumi pada Anya Geraldine.

Anya Geraldine sendiri saat itu masih bersama dengan Ovi Rangkuti. Kemudian Anya Geraldine menjadi model video klip Rizky Febian. Tak berselang lama, hubungan Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti berakhir.

Rizky Febian pun dituding sebagai penyebab Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti putus. Soal kabar miring tersebut, Sule langsung menanyakannya pada Rizky Febian. "Oh yang Anya ? putus ? itu rame banget sekalian aku mau klarifikasi," kata Rizky Febian ke Sule.

Sule lantas menegaskan bahwa ia tak mau memiliki anak yang menikung pacar orang. "kamu harus klarifikasi karena ayah udah bilang kalau saya tuh pantang mempunyai anak yang nikung pacar orang," kata Sule ke Rizky Febian. Rizky Febian menceritakan saat Anya Geraldine putus dengan Ovi Rangkuti.

Menurut Rizky Febian, Anya Geraldine putus dengan Ovi Rangkuti saat launching produk. "Saat itu tuh Anya lagi dilaunchingnya Anya, saat itu ada pacarnya, malahan disitu Iky pas liat langsung samperin, sapa kenalan bahkan Iky bilang terima kasih udah diizninkan untuk projek ini bahkan udah wawancraa bareng, bilang terimakasih sukse," kata Rizky Febian. Malahan Rizky Febian juga sempat meminta maaf pada Ovi soal kabar miring yang beredar.

"Sorry kalau ada omongan miring di luar sana Iky baper atau Anya baper, berarti Iky sukses memerankan projek ini, " kata Rizky Febian. Rizky Febian mengaku tak mengetahui Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti putus hari itu juga. "Masalah putusnya itu gak tau Iky, Iky sama Anya udah kaya sahabat, Iky curhat ada perempuan, Anya juga gitu,

Iky gak tau dia putus taunya dari asistennya, kaget besok paginya Anya udah putus dan ramai di media sosial," kata Rizky Febian. Sule lalu mengatakan kabar yang beredar justru menyatakan Rizky Febian merebuat Anya Geraldine dari Ovi. "Seolah kabar miring di luar putusnya gara gara Iky, mungkin bersamaan dengan projek kamu," kata Sule.

Rizky Febian mengatakan bahwa Anya Geraldine juga sudah mengklarifikasi soal penyebab putus dengan Ovi. "Anya pun mengklarifikasi ke media bahwa putusnya dia karena problem hubungan dia," kata Rizky Febian. "itu urusan dia lah," timpal Sule.

"Gak ada sangkutpautnya sama Iky," kata Rizky Febian. "Iky juga gak ada niat yang seperti itu ya kan," kata Sule. Rizky Febian menjelaskan hubungannya dengan Anya Geraldine profesional secara pekerjaan.

"Iky profesional sama dia, Iky direspon positif sama orang orang ketika misalnya sama Amanda itu kan sah Iky gak ada siapa siapa juga, Tapi orang orang Anya gimana, Iky positifnya bererti Iky sukses memerankan di projek itu," jelas Rizky Febian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *