Pemilik akun TikTok @jiddussgrinaaa03 tak menyangka video bersin yang ia unggah di TikTok kini ditonton lebih dari 6 juta orang. Video tersebut disukai lebih dari 440 ribu. Akun @jiddussgrinaaa03 mengunggah video bersin tersebut pada Rabu (7/10/2020) lalu.

Dalam video, tampak ia hendak membuat video dengan kondisi kamera sudah merekam. Sesaat setelah duduk, ia tiba tiba bersin. Banyak yang berkomentar heran mengapa hanya dengan bersin, dapat ditonton jutaan orang.

Grina menyebut video tersebut murni ketidaksengajaan. "Awalnya gini, kan saya mau bikin tuh konten di TikTok, bikin kontennya pake kamera jadi saya setting dulu tuh kameranya." "Waktu udah selesai setting , mulai start, waktu mau duduk di posisi, idung saya gatel."

"Terus dari pada ditahan mending saya bersin," ungkap Grina saat dihubungi, Jumat (9/10/2020). Grina kemudian tidak begitu menghiraukan. Karena menurutnya bersin adalah hal wajar yang dilakukan manusia.

Namun, hasil rekaman Grina dilihat temannya. "Temen saya lihat record an saya terus bilang bersin saya lucu," ungkap Grina. Sementara itu Grina menyebut unggahan di TikTok tersebut tidak sengaja ia lakukan.

"Awalnya memang saya ada niat buat nge post , tapi nggak jadi, niatnya biar di draft, malah kepencet kirim dan saya pada saat itu nggak sadar kalau udah ke up di TikTok." "Soalnya saya habis itu main game, besoknya di group chat saya ramai, katanya saya masuk fyp (for your page/beranda TikTok, red )," ungkap Grina. Grina kemudian baru sadar jika video yang awalnya ragu untuk diunggah, sudah tersebar di TikTok.

"Pas saya lihat viewers nya udah dapat 1,3 juta," ungkap Grina. Grina mengaku tak menyangka video bersin yang tak sengaja ia unggah dilihat jutaan orang. "Ngga nyangka sih soalnya saya nggak ada bayangan bakal serame itu."

"Heran juga sih video nggak jelas masuk fyp trus yang like 400 ribu lebih," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *