Nadya Mustika, istri pedangdut Rizki DA, tersinggung dengan komentar netizen yang menyudutkannya diTikTok. Netizen tersebut menudingNadyaMustikahamildiluarnikah. "Cantik sih tapi katanya udah hamil duluan."

Tak cuma itu,netizentersebut juga mengejek status pernikahanNadyaMustika. "Emang sih dia cantik tapi udah jadijanda." Nadya Mustika danRizkiDAdiketahuimenikahpada Juli 2020 silam.Hubungan keduanya namun ramai dikabarkan kini sedang merenggang.

Mendapatkan komentar tudingan tersebut, Nadya Mustika meminta netizen tersebut untuk mengucapkan Istigfar. Nadya Mustika meminta jika netizen itu tak mengetahui kebenerannya, maka jangan sembarangan mengeluarkan pernyataan. "Kalau enggak tahu kebenarannya jangan asal ngoming atuh. Ada hukumnnya,"tulisNadyaMustika.

Nadya Mustikaakhirnya buka suara soal rumah tangganya denganRizki DA. Selama ini, suaminya selalu memberikan jawaban jawaban yang masih kurang memuaskan netizen hingga selalu dibully. KiniNadya Mustikamenyatakan bahwa sebenarnya rumah tangga mereka baik baik saja.

Bahkan ia mengaku baru bertemu suaminya belum lama ini. Tapi begitu ditanya soal kehamilan, reaksi mengejutkan justru diberikan oleh Nadya Mustika. Soalnya ia nampak berkilah dan selalu tertawa. Ada apa?

Hal itu terlihat pada wawancaranya di kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang tayang pada Kamis (29/10/2020), seperti dikutip . Nadya yang saat itu sedang menjalani perawatan wajah harus rela sambil diberondong pertanyaan oleh wartawan. "Kalau kontrol kontrol atau cek kandungan berarti sendiri atau dibantu?" tanya seorang wartawan.

Tak langsung menjawab, Nadya justru tertawa sambil menutup wajahnya dengan handuk di dadanya. "Aku nggak mau jawab," ujarnya sambil tertawa. "Tapi support suami sendiri tuh gimana?" tanya wartawan lagi.

Nadya Mustika pun menjawab kalau dukungan dari Rizki DA masih baik baik saja. Ia juga menyinggung soal sikap mereka berdua yang tidak pernah memberikan klarifikasi apa apa. "Alhamdulillah baik, kita masih baik baik aja kok Kak. Nggak pernah apa apa. Karena kita juga nggak pernah menyampaikan apa ya, Iki nggak pernah klarifikasi, Nadya juga nggak pernah klarifikasi. Kemarin lagi ngeberesin kuliah," ujarnya.

Selama ditanya soal komunikasi sampai hubungannya dengan Rizki DA, Nadya Mustika selalu jawab kalau semuanya baik baik saja. Disinggung soal tes DNA pun Nadya tetap menjawab kalau semuanya baik baik saja. "Nggak ada apa apa, kita baik baik aja," jawabnya.

Wanita yang baru lulus dari studinya ini mengaku tak tahu menahu soal konferensi pers yang akan diadakan Rizki DA soal ucapannya tentang tes DNA. "Emang ada yang ngomong ya (mau tes DNA)?" tanya Nadya Mustika balik. "Ikinya ngomong," jawab wartawan.

"Nggak kok, kita nggak bilang gimana gimana. Makanya jangan termakan dari berita berita yang aneh lah," kata Nadya lagi. Ditanya soal cincin, Nadya mengaku cincin nikahnya kesempitan dan dirinya semakin menggemuk. "Alhamdulillah sih berat badan naik," ujarnya.

"Berat badan naik berapa kilo?" tanya wartawan. "3 kilo," jawabnya singkat. "Karena lagi suka makan atau gimana nih?" tanya wartawan lagi.

"Ya lagi suka makan," celetuknya. "Ngidam mungkin?" goda wartawan yang membuatnya kembali tertawa. "Udah ih, udah, udah!" serunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *