Walaupun jam tangan, laptop, smartphone semuanya sudah pakai produk Apple, tapi belum lengkap rasanya kalau kamu belum pernah trading saham Apple! Padahal saat ini, kamu bisa dengan mudah trading saham Apple di Nanovest, lho! Tidak perlu dimulai dengan jumlah yang besar, kamu bisa mulai trading dari Rp 5.000 lewat Nanovest. 

Nanovest adalah aplikasi trading saham yang sudah berdiri sejak 2021 di Indonesia. Saat ini penggunanya mencapai jutaan user mulai dari level pemula sampai profesional. Mengapa demikian? Sebab, Nanovest memiliki banyak fitur yang mampu memberikan pandangan lebih luas mengenai trading saham dari berbagai sisi. Mulai dari teknikal, berita, sampai dengan informasi terkait emiten diberikan di dalam aplikasi Nanovest, lho! 

Sebelum memulai trading saham di Nanovest, yuk kita simak hasil analisis saham Apple yang sudah disajikan dengan komprehensif di dalam aplikasi Nanovest.

Analisis Saham Apple Melalui Aplikasi Nanovest

Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini merancang, memproduksi dan memasarkan alat elektronik yakni smartphone, tablet, laptop, hingga akesorisnya yang dipasarkan ke seluruh dunia. Saat ini Apple memiliki harga saham sebesar Rp 2.1 juta dengan total market cap sebesar Rp 34,6 T. 

Untuk kamu yang berniat melakukan trading di Apple, kamu pastinya melihat dari berbagai timeframe agar bisa membeli saham tersebut di waktu dan harga yang tepat. Jika kita melihat timeframe 1D, dalam beberapa hari terakhir saham Apple mengalami penurunan yang cukup kuat karena sempat tertahan di resistance sebanyak 3 kali. Oleh sebab itu, harga turun ke level support yang cukup jauh di harga Rp 2,14 juta. Sampai dengan saat ini pula, belum ada tanda-tanda rebound untuk kenaikan harga baik di timeframe kecil maupun besar. 

Namun demikian, indikator saham di Nanovest telah menunjukkan sinyal “buy” karena saat ini harga berada di level support dan masuk ke area konsolidasi sehingga butuh sentimen positif agar harga dapat rebound ke level yang lebih tinggi. 

Di Nanovest, kamu pun bisa melihat prediksi harga saham Apple untuk 12 bulan ke depan. Tentu hal ini memberikan kemudahan untuk kamu melakukan trading saham, kan?  Pada harga tertinggi, saham Apple diprediksi bisa mencapai Rp 3.3 juta. Dengan kata lain keuntungan yang didapatkan jika dibeli di harga sekarang yakni Rp 2.14 juta, kamu bisa mendapatkan profit sebesar

Menarik bukan fitur yang tersedia di Nanovest? Yuk download aplikasi investasi Nanovest sekarang juga untuk dapatkan cuan maksimal!

Leave a Reply

Your email address will not be published.