Aktris Marshanda memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020). Kehadiran Marshandadi markas Polres Metro Jakarta Selatan, untuk memberikan keterangan terkait kasus kematian Zefania Carina, putri Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth. Sekitar pukul 15.30 WIB, Marshanda keluar dari ruangan penyidikan. Ia umbar senyum kepada awak media yang sudah menantinya usai jalani pemeriksaan.

"Hari ini agendanya saya ketemu dengan teman teman penyidik di sini. Kalau masalahnya, kalian sudah pada tau," kata Marshanda. Wanita yang akrab disapa Caca itu mengaku bahwa dirinya menerima belasan pertanyaan dari penyidik, selama beberapa jam menjalani pemeriksaan. "Ada belasan pertanyaan. Status saya sebagai sakso dan pemilik dari apartemen. Udah itu aja sih," ucapnya.

Janda satu anak tersebut mengaku tidak ada masalah yang serius atas pemeriksaannya terhadap kasus kematian Zefania. "Saya sih kalau datang ke kantor polisi rasanya kayak lagi nonton CSI, acara acara kriminal investigasi gitu, kaya gak real," jelasnya. "Tapi ya baik baik aja sih semua lancar alhamdulillah," tambahnya.

Marshanda tak menampik dirinya sebagai warga negara yang baik mendapatkan panggilan kepolisian, ia harus kooperatif memenuhi panggilan tersebut. "Karena kan memang saya pemilik apartemen, jadi mungkin dibutuhkan keterangan sebagai pemilik, jadi ya udah datang," ujar Marshanda. Diberitakan sebelumnya, Zefania Carina, putri Karen Pooroe meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon apartemen lantai enam milik ayahnya, Arya Satria Claproth, di kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020) malam.

Apartemen yang ditempati Zefania dan Arya diduga dimiliki oleh Marshanda. Saat kejadian, Zefania Carina tengah tinggal bersama dengan Arya Satria di apartemen tersebut, yang memang sudah bersama selama enam bulan. Jenazah Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *