Seperti yang diketahui bersama, Luna Maya lahir di Denpasar, Pulau Bali. Rupanya, sang ibu yang berdarah Austria masih tinggal di Pulau Bali sementara dirinya berkarier di Jakarta.

Baru-baru ini Luna Maya bergegas menuju Pulau Bali saat pemerintah sudah memperbolehkan penerbangan. Bukan untuk liburan, Luna Maya ingin bertemu dengan keluarganya di Bali. Namun, saat berada di Bali, Luna Maya terlihat membeli perahu kecil untuk sang ibu.

Melansir dari akun YouTube Luna Maya, Selasa (14/7/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Mau Beli Perahu Kecil

Beberapa hari setelah tiba di rumah lamanya, Luna Maya mengajak sang ibu untuk pergi ke suatu tempat. Dikatakan, tempat tersebut menjual perahu-perahu kecil.

“Kita mau ke mana? Ke Seraya, mau lihat, mau beli small boat,” kata Luna Maya.

Diletakkan di Depan Rumah

Di depan rumah Luna Maya di Bali, terdapat sebuah danau yang begitu indah. Untuk mengisi kekosongan, Luna berencana membeli perahu kecil yang nantinya diletakkan di sana.

“Buat di depan, bisa naik perahu, mancing,” paparnya.

“Sekarang lihat-lihat dulu, siapa tahu ada yang bagus dan cocok,” sambungnya.

Dapat Perahu Kecil

Luna Maya dan sang ibu rupanya pergi ke pabrik pembuatan perahu-perahu kecil. Setelah melihat-lihat, akhirnya Luna dan sang ibu menemukan perahu kecil yang cocok.

“Habis ke pabrik. Kita lihat boat kecil, akhirnya dapat,” ungkapnya.

Pesan Terlebih Dahulu

Namun, perahu kecil tersebut baru bisa dimilikinya 8-10 hari kemudian. Hal ini lantaran perahu keinginannya harus diproses terlebih dahulu.

“Dan harus pesan 8 hari paling lama. Satu minggu biasa sudah jadi, tetapi karena tukangnya banyak yang tidak ada jadi 8-10 hari,” jelasnya.

Beli Perahu Kecil

Meski begitu, Luna Maya dan sang ibu tetap membeli perahu kecil impian mereka. Perahu itu nantinya akan diletakkan di depan rumahnya di mana terdapat danau yang begitu indah.

“So we gonna order and yeah we gonna have small boat in front of our house,” jelasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *