Klub klubLiga Inggrisharus rela menerima nasib jika gagal merekrut strikerWolverhampton Wanderers,Raul Jimenez. Saat ini,Raul Jimenezmemang sudah dilirik oleh banyak klub di Benua Eropa. Jimenez memang tampil cukup mengesankan bersamaWolverhampton Wandererspada musim 2019 2020.

Striker asal Meksiko tersebut sudah mencetak 13 gol dalam 29 laga diLiga Inggrismusim ini. Performa Jimenez membuat klub klubLiga Inggrisramai memantaunya. Klub klub seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal tengah mengincar Jimenez.

Sang striker sadar bahwa ia tengah berada dalam pantauan beberapa klub sekaligus. Jimenez pun punya pilihan karier tersendiri di tengah situasi tersebut. Ia ternyata tidak takut jika harus berkelana di luar Liga Inggris.

"Jika ada tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, Anda tidak mungkin menolak," ucap Jimenez. "Namun jika saya harus bertahan, saya akan berjuang untuk membawa klub melaju ke Liga Champions," kata Jimenez. Jimenez mengakui bahwa rumor yang mengaitkannya dengan berbagai klub tidak membuatnya khawatir.

Hal tersebut justru dijadikan motivasi bagi striker berusia 28 tahun tersebut. Jimenez mengakui bahwa hal tersebut membuatnya percaya diri mengenai penampilannya yang sudah tergolong baik.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *