Akun Instagram diduga milik Nikita Mirzani membalas postingan Baim Wong. Dalam balasannya tersebut, Nikita Mirzani justru lebih memilih memiliki banyak musuh dibanding berteman dengan Baim Wong. Persoalan ini masih tak terlepas dari polemik mantan anak buah Baim Wong.

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu menyindir soal tuduhan Baim Wong ke Iam. Persoalan kemudian merembet hingga menuding giveaway yang dibagikan Baim Wong merupakan dari sponsor dan bukan milik pribadi. Meski dihujani sindiran dari Nikita Mirzani, namun Baim Wong tak membalas.

Memang ada beberapa kali Baim Wong menanggapi sindiran dari Nikita Mirzani. Belum selesai polemik anak buah Baim Wong yang kini kerja bersama Nikita Mirzani, jatuhlah vonis untuk Nyai dalam kasus dengan Dipo Latief. Atas kasus dugaan penganiayaan, Nikita divonis hukuman 6 bulan penjara dengan masa percobaan 12 bulan.

Artinya, Nikita Mirzani baru akan dijebloskan ke penjara jika dalam masa percobaan itu ia mengulangi perbuatan serupa. Baim Wong lalu memberi dukungan untuk Nikita Mirzani atas vonis yang ia dapat. Lewat akun Instagramnya, Baim Wong mengaku tak menaruh dendam sedikitpun pada Nikita Mirzani.

Malahan meski sudah disindir habis habisan oleh Nikita Mirzani, Baim Wong masih menganggap Nyai sebagai teman. "Ga pernah saya merasa dendam sama dia.. Dia tetap teman saya..

Doa terbaik untuk nikita dan anak2nya Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah.. Baim,Paula & Kiano," tulis Baim Wong dalam postingan foto Nikita Mirzani.

Di kolom komentar, banyak sekali publik figur yang memuji sikap Baim Wong ke Nikita Mirzani. Zaskiasungkar15 : MasyaAllah Chand_kelvin : inspiratif

Ellysugigi_real_ : Keren baim.. Tetap support ya baim. Monaratuliu : Love you all. Akur2 semua yaaa Wulanguritno : laaaff .. peace & love

Putrasiregarr17 : Pelajaran lebih berharga nih Selama ini saya menerapkan tidak ada balasan kebaikan melainkan kebaikan pula. Kali ini pelajaran yang lebih luar biasa Rupanya ada akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 juga membubuhkan komentar di postingan Baim Wong. Untuk diketahui bersama, akun tersebut belum dapat dipastikan milik Nikita Mirzani.

Dalam keterangan di akunnya, disebutkan bahwa akun tersebut merupakan akun kedua dari @nikitamirzanimawardi_17. Pasalnya akun Nikita Mirzani yang sudah terverifikasi sudah menghilang. Akun @nikitamirzanimawardi_172 juga sempat ditandai oleh Fitri Salhuteru.

Hal itu seolah mengisyaratkan bahwa akun @nikitamirzanimawardi_172 adalah benar akun Nikita Mirzani namun belum terverifikasi Instagram. Dalam keterangan akun @nikitamirzanimawardi_172 menuliskan ia lebih baik memiliki banyak musuh. "Saya tidak paham dengan postingan @baimwong Tiba2 dia pajang muka saya di feed nya dia dgn caption saya tidak prh dendam & Dan dia tetap teman saya.

Padahal kan saya ga Di penjara? Klo di penjara agak masuk akal lah. Tapi klo teman knp dia menggiring opini public seolah2 orang Yang bekerjasama dgn saya adalah maling? Klo memang ada maling. Knp ga langsung Di laporin ke polisi. Knp semua di jadikan konten Sampai bisa Di komsumsi public.

Dan semua comment menuduh maling. Gimana perasaan keluarga org tsb. Smp di bully 1 keluarga nya Dan di bawa2 ibu nya yg sudah tiada, dimana letak tanggung jwb nya. Saya lebih baik banyak musuh dari pada saya berteman dgn org2 Yang tidak memanusiakan manusia.

Dan saya tidak mengkotak2 kan pertemanan saya. Saya ada Di posisi sekarang pun karna perjuangan saya. Belajar lah jadi manusia Yang mengikhlaskan segala nya. Saya tidak akan membuat konten yg pada akhir nya akan menyakitian 1 org atau apalagi org itu saya kenal kurang lbh 2 thn Dan saya tau betul gimana sifat nya. Untuk apa berusuah payah membentuk citra Bagus agar di agung2 kan netizen indonesia Pdhl di kehidupan nyata bertolak belakang.

Jadi lah manusia baik seutuh nya. Bukan cuma karna konten semata. Ini untuk semua umat manusia yah. Dan ingat hanya Allah Yang berhak manusia itu berdosa atau tidak. Ingat skrg saya tidak memulai duluan. Karna Menurut saya berita itu harus berimbang.

JKlo memang TULUS knp harus RISIH, " tulis akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172. Melalui akun @nikitamirzanimawardi_172, video Nikita Mirzani yang mengurai responnya pasca Baim Wong mengunggah postingan itu langsung dibagikan. Dalam video, Nikita Mirzani tampak heran.

Diduga ingin menyindir Baim Wong, Nikita Mirzani menyebut bahwa sosok yang sedang ia bicarakan itu punya nomor teleponnya. Pada unggahan berikutnya, akun yang diduga milik Nikita Mirzani itu pun menampilkan bukti chatnya dengan Baim Wong. "Kan punya nomor telepon Gue ya. Bisa telepon, gitu, bisa DM. Pencitraan banget sih. Universal deh ah," ucap Nikita Mirzani pada Sabtu (18/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *