Luis Suarez tak mendapatkan tempat dalam proyek Barcelona bersama pelatih Ronald Koeman. Dilansir BolaSport.com dari Sport.es , Ronald Koeman tak menginginkan Luis Suarez di Barcelona. Penyerang Uruguay berusia 33 tahun itu menjadi satu dari sejumlah korban revolusi sang pelatih anyar.

Koeman bertekad menebang beberapa pemain veteran yang dinilai sulit berkontribusi lagi buat klub dan masa edarnya singkat. Ikatan Suarez akan habis pada 2021 dan pihaknya kini mengupayakan penyelesaian kontrak secara damai. Suarez bakal memutus masa kerjanya sebelum beres dengan sejumlah biaya kompensasi tertentu ketimbang hengkang secara gratis akhir musim depan.

Kabar ini memantik sejumlah rumor mengenai klub tujuan potensial yang bersedia menampung pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Barcelona ini. Dilansir BolaSport.com , berikut rangkuman lima tujuan potensial Suarez setelah dibuang Barca. Pihak Ajax dikabarkan telah menelepon sang penyerang terkait kesiapan dia mudik ke Belanda.

Memori sebagai pentolan Ajax pada 2007 2011 yang meroketkan namanya di Eropa membuat klub ibu kota Belanda itu dijagokan bisa memulangkan Suarez. Hanya, selain kendala gaji yang bisa memangkas mayoritas bujet operasional klub, Suarez juga diwartakan belum ingin pindah ke Belanda. Dia masih mau mencoba peruntungan di kompetisi top Eropa.

Finalis Liga Champions 2019 2020 ini punya kantong yang dalam untuk membiayai gaji sang pemain. Di Barca, Suarez mengantongi 24 juta euro per musim. PSG butuh sosok penyerang nomor 9 sejati yang kini gagal diperankan secara konsisten oleh Mauro Icardi.

Apalagi, keberadaan Suarez juga diinginkan eks rekannya di Barca, Neymar Jr. Saat di Barcelona, mereka membentuk trisula maut MSN bersama Lionel Messi. Khusus buat Inter, rumor soal Suarez sudah berembus ketika media ramai mengulas dirinya bakal dijadikan alat barter tambahan dalam transfer Lautaro Martinez ke Barca.

AC Milan juga butuh pemainberpengalaman juara seperti Suarez guna menggenjotmental skuad muda. Rupanya resep itu terbukti sukses ketika Rossoneri merekrut Zlatan Ibrahimovic paruh musim lalu. Sementara itu, dengan merekrut Suarez, Lazio ingin mengobati kekecewaan setelah niat mereka mendatangkan David Silva ditikung Real Sociedad.

Lagi lagi kendala mereka masih berkutat di satu hal: gaji yang supermahaluntuk ukuran klub Italia. Para pandit Premier League menilai penyerang kontroversial itu memiliki "Faktor X" yang bisa bikin United makin menggigit. Namun, dia memiliki sejarah relasi yang kurang sehat dengan Man United.

Suarez punya riwayat konflik dengan eks kapten mereka, Patrice Evra, selain statusnya sebagai mantan idola Liverpool.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *