Memiliki kartu kredit saat ini merupakan hal yang sangat umum. Kartu kredit adalah alat pembayaran yang memang digunakan untuk memindahkan aktivitas ekonomi, seperti melakukan penarikan tunai ataupun transaksi belanja.

Para pemegang kartu kredit memiliki kewajiban untuk melunasi serta membayar sekaligus ataupun dengan menggunakan angsuran. Kartu kredit ini dapat Anda jadikan sebagai alat yang sangat membantu dalam melakukan berbagai macam transaksi asalkan di sini Anda bijak dalam memakainya.

Kartu kredit juga dapat jadi Boomerang jika Anda kurang berhati-hati dalam memakainya. Karena itu, sangat penting untuk mengontrol diri dalam memakai kartu kredit tersebut. Jika tidak, nantinya Anda akan memperoleh tagihan yang lumayan besar.

Seiring dengan berkembangnya zaman, saat ini kartu kredit mempunyai beberapa manfaat yang jauh lebih banyak. Keuntungan tersebut didapat tidak hanya sekedar untuk menjadi alat pembayaran saja, namun juga akan memberikan manfaat-manfaat lain. Dalam artikel kali ini berikut keuntungan memiliki kartu kredit bank raya.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Bank Raya

Pembayaran yang Lebih Praktis

Pembayaran memakai kartu kredit Bank raya terbilang sangatlah praktis, karena penggunaannya sama seperti Anda menggunakan kartu debit. Bedanya di sini yaitu kartu debit akan langsung terpotong dari rekening Anda. Untuk pembayaran memakai kartu kredit bank raya maka pembayaran tersebut dapat dilakukan secara mencicil atau akhir bulan.

Fitur cicilan untuk kartu kredit tersebut memang sangat bermanfaat. Terlebih jika Anda membeli barang-barang yang mempunyai nilai cukup tinggi. Seperti contohnya barang elektronik.

Ketika Anda harus menabung, maka tentu memerlukan waktu yang cukup lama, tapi jika memakai fasilitas cicilan yang ada di kartu kredit, Anda bisa langsung memiliki barang tersebut saat itu juga.

Tidak hanya itu saja dengan menggunakan cicilan kartu kredit Bank Raya Anda bisa menentukan berapa lama waktu hingga akhirnya cicilan tersebut lunas terbayar.

Memperoleh Promo Menarik

Terdapat banyak sekali promo yang ditawarkan oleh Bank Raya dari kartu kredit untuk para nasabah. Promo diskon menarik di banyak merchant ini memang sangat menguntungkan oleh karena diskon yang ditawarkan relatif besar.

Bank Raya juga seringkali menawarkan promo cashback tiap pembelanjaan memakai kartu kredit. Keuntungan kartu kredit lain yang sangat menarik yaitu Anda dapat menukarkan reward poin dengan hadiah.

Tiap perbelanjaan dengan jumlah tertentu bisa memperoleh poin yang mana hal itu dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Nantinya Anda dapat berbelanja bulanan memakai kartu kredit yang diperoleh dan bisa ditukarkan menggunakan voucher yang bisa Anda pakai untuk berbelanja lagi.

Dapat Digunakan untuk Situasi Darurat

Tentunya kita tidak pernah tahu kapan situasi darurat muncul. Dan dana darurat yang dikumpulkan masih kurang saat di sini terdapat hal-hal mendesak yang memerlukan dana secepat mungkin. Kartu kredit Bank Raya bisa Anda pakai untuk melakukan penarikan dana menggunakan fitur cash advance.

Fitur yang satu ini bisa meminjam uang dari limit kartu kredit yang dimiliki tanpa perlu menggunakan jaminan apapun. Tapi perlu untuk Anda garis bawahi, pemakaian fitur tersebut tentu mempunyai biaya layanan dan juga bunga.

Saat Anda memerlukan uang dengan nominal yang relatif cukup besar, maka nantinya di sini Anda bisa mengajukan KTA  bank. Banyak bank yang menerapkan syarat pada nasabahnya jika ingin mengajukan proses pinjaman KTA, yaitu mereka harus mempunyai kartu kredit aktif selama 1 tahun. Persyaratan tersebut dilakukan untuk menilai rekam jejak keuangan dari para nasabah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.