Enam tahun membangun bahtera rumah tangga bersama membuat Raffi Ahmad sangat yakin Nagita Slavina tak akan meninggalkannya. Meski di awal pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus menghadapi banyak cobaan, nyatanya mereka berhasil bertahan hingga kini. Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad di channel YouTube Uus Kamukita, pada Sabtu (5/9/2020).

Mulanya Raffi Ahmad mengatakan banyak netizen yang menghujatnya karena dianggap kerap bertingkah semena mena pada Nagita Slavina. Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu pernah bercerita rumah tangganya pernah berada di ambang perceraian. Namun Nagita Slavina tetap memilih bertahan, hingga membuat Raffi Ahmad keheranan.

Raffi Ahmad kemudian mengatakan Nagita Slavina bukanlah wanita yang bodoh. Ia merasa yakin alasan Nagita Slavina tetap bertahan, karena ia telah memberikan kebahagian kepada ibunda Rafathar itu. "Nagita itu bukan orang tolol," tegas Raffi Ahmad.

"Kalau aku tak bisa membahagiakan dia, Nagita sudah pergi dari waktu itu netizen," tambahnya. Mendengar pernyataan percaya diri Raffi Ahmad, Uus dibuat kagum. "Woaahhh," teriak Uus.

Raffi Ahmad percaya dia telah membuat Nagita Slavina bahagia lahir dan batinnya. "Kenapa dia terus ada di samping aku, karena aku sudah membuat dia bahagia lahir dan batinya," ucap Raffi Ahmad. "Kalau dia udah enggak mau sama aku karena aku brengsek, Nagita sudah pergi dari dulu,"imbuhnya.

Bahkan Raffi Ahmad takabur, jika ada 1000 pria yang jauh lebih tampan dan kaya darinya, Nagita Slavina tetap tidak akan berpaling. "Mau ada 1000 laki laki lebih kaya atau lebih ganteng dari aku, jejerin aku jamin 1000 persen Nagita tidak akan berpaling dari aku," kata Raffi Ahmad. "Jadi jangan sok tahu!" tegasnya.

Penyanyi religi Opick membuatkan lagu spesial untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lagu tersebut ditulis Opick saat ia menjadi narasumber di acara Okay Bos, pada Kamis (3/8/2020). Hanya butuh waktu lima menit, lagu itu rampung dikerjakan oleh Opick.

"Kalau cocok kan suara aku pas pasan, bulan depan kan ulang tahun pernikahan ke 6," "Siapa tahu kan, ini mah penghormatan," imbuhnya. Raffi Ahmad kemudian menunjukan lagu dadakan buatan Opick yang ditulis di selembar kertas.

"Ini bukan gimmick tuh langsung ditulis," kata Raffi Ahmad. Opick menjelaskan sumber inspirasinya saat menulis lagu tersebut adalah perjuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun rumah tangga. "Aku tuh bayangin dia, apa sih yang buat bertahan, rumah tangga kan enggak seperti film Disney yang bahagia, pasti ada berantemnya," ujar Opick.

Opick kemudian bertanya apa yang membuat orangtua Rafathar itu memilih mempertahankan pernikahan mereka. Pasalnya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap diterpa isu tak sedap. "Apa yang buat bertahan?" ucap Opick.

"Rasa sayang dan cinta," tegas Raffi Ahmad. Opick lalu menyanyikan lagu indah buatannya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sontak dibuat kagum dengan hasil karya Opick tersebut.

"Demi Allah bagus banget, aduh!" ujar Raffi Ahmad. "Lima menit loh jadi!" celetuknya. Raffi Ahmad lantas meminta izin kepada Opick untuk menyanyikan lagu tersebut di ulang tahun pernikahannya yang sebentar lagi.

"Boleh enggak aku dan istri aku nyanyii?" tanya Raffi Ahmad. "Bisa," ucap Opick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *