Kabar bahagia datang dari aktris cantikAngelica Simperler. Setelah beberapa tahun selalu ditanya kapan akan menikah, kini ia segera melepas masa lajangnya di usia 33 tahun. Aktris kelahiran Jakarta,9 Juli 1986 silam ini akan menikah pada Sabtu besok (20/6/2020).

Calon suaminya adalah pria bernamaAi Rico Hidros Daeng yang diketahui sebagai mantan suami dari mendiang aktrisSaphira Indah. Saphira Indah meninggal dunia pada 30 Januari 2019 lalu saat sedang hamil 6 bulan. Kepergiannya kala itu membuat sang suami merasa sangat terpukul karena sang calon buah hati juga turut wafat.

Ai Rico Hidros Daeng, mengungkapkan penyebab meninggal sang istri pada Rabu (30/1/2019). "Sebenarnya enggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak napas biasa doang." "Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernafasan di paru paru," kata Rico saat ditemui awak media di rumah duka di kawasan Lagoa, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Rico mengungkap jika Saphira dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta pada Senin (28/1/2019) sempat lepas pasang oksigen dan minta pindah ruangan. Kesedihan Rico semakin bertambah karena harus kehilangan buah hati pertama yang masih ada di dalam kandungan Saphira. Kini setelah satu tahun setengah berduka,Ai Rico Hidros Daeng siap menempuh hidup baru dengan aktris cantik Angelica Simperlel.

Sebagai informasi, Rico merupakan seorang pengusaha yang menjalankan bisnis karaoke. Kabar pernikahan Angelica itu pertama kali dibagikanmanajer Angelica dari Bentuk Management, Agung Saputra. Pernikahan Angelica dan Rico akan digelar secara virtual pada Sabtu besok, tanggal 20 Juni 2020 pukul 10.00 WIB.

Sedangkan konferensi pers akan diadakan di hari yang sama pada pukul 13.00 WIB via aplikasi Zoom. "H 1 Bismillah lancar sampe ijab kabul besok ya dek @angelicasimp.new

Aamin, mudah2an setelah itu mas agung menyusul," tulis Agung. Founder Bentuk Management itu sebelumnya juga memposting foto dengan Angelica. Menurut Agung, Angelica tampak bahagia jelang hari pernikahannya.

"Bahagianya anak gadisku mau menikah. Bismillah lancar sampe hari H ya anakku sayang @angelicasimp.new . . . Jangan tanya2 bapaknya kapan nyusul ya," ungkap Agung. Lalu apa persiapan Angelica jelang hari pernikahannya?

Dilihat dari Instagramnya, Angelica mengunggah foto memakai hijab bersama sang Ibu tanpa memberikan keterangan foto. Nampaknya, ia baru saja menggelar acara pengajian. Sayangnya, ia belum mengunggah postingan apapun terkait pernikahannya yang akan digelar besok.

Dilihat dari postingan sang calon suami, Rico, sempat mengunggah potret di awal bulan Juni lalu dan mengisyaratkan akan segera memiliki pasangan. "Welcome june, Be Amaze Sementara foto sama saklar listrik dulu

Siapa tau bulan depan uda ada yg bisa di ajak foto berdua B ) #orangsabardisayangtuhan Foto hanya ilustrasi pemanis

Agar tulisan dibaca dengan senyuman," tulis Rico di keterangan fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *