Brisia Jodie mendapatkan kiriman barang barang aneh, seperti teror mistis. Benarkah ada hubungannya dengan kisah asmaranya? Sang kekasih, Julian Jacob menanggapi teror mistis yang didapatkan Brisia Jodie, beberapa waktu lalu. Meskipun Brisia Jodie sampai dikirim paku di kasur dan tanah kuburan di ruangan lainnya, Julian Jacob menegaskan bahwa hal tersebut bukan disebabkan oleh hubungan yang mereka jalani.

Julian Jacob menganggap bahwa iman bisa menepis hal hal berbau mistis yang dialami Brisia Jodie. “Aku pribadi selalu kasih tahu Jodie kayak hal hal seperti itu yang penting imannya harus kuat,” kata Julian Jacob saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020). “Dan gak ada hubungannya sih paku dengan hubungan kita. Karena gue percaya itu bukan karena hubungan kita. Ya positif sih,” tambahnya.

Disinggung soal kiriman tersebut, Brisia Jodie hanya mengetahui bahwa ia diberitahu orang sekitar bahwasanya ada orang tak menyukainya. “Hmmm aku nggak tahu (ada orang yang gak suka), orang sekitar yang nyari (info) dan bilang ada yang nggak suka sama kamu makanya kayak gini,” kata Brisia. Tak ingin masalah semakin pelik, Brisia Jodie lebih memilih untuk berpikir positif.

Penyanyi berusia 24 tahun ini menegaskan, ia tak mau membawa masalah ini ke dukun, orang pintar, dan semacamnya. “Kata mamaku nggak usah didengerin. Lebih positif dan memaafkan saja,” jelas Brisia. “Nggak (nyari info ke orang pintar). Serahin sama Tuhan saja. Berdoa saja,” imbuhnya.

Diketahui beberapa waktu lalu, Brisia Jodie menceritakan pengalaman anehnya akhir akhir ini yang diduga berkaitan dengan hal gaib. Sudah lama merasakan hal tak menyenangkan, Brisia Jodie sampai menemukan paku di atas ranjangnya. "Aku tidur tadi berasa ada yang nusuk kan, pas aku raba raba (kasurnya), tiba tiba ada paku, pantes akhir akhir ini agak aneh, padahal tadi udah diberesin sama mbak, nggak ada apa apa loh," tulis Brisia Jodie dalam keterangan di Instagram Story nya, dikutip Grid.ID Senin (2/11/2020).

Bukan kali pertama, Brisia Jodie bahkan merasakan beberapa kali kejadian tersebut dibarengi dengan rasa sakit. "Aku akhir akhir ini emang ngerasa aneh. Kadang misal aku lagi makan, terus tiba tiba kayak ada yang nonjok tanganku," ungkapnya. "Pas aku cek biru sampai hampir item dan itu banyak yang liat juga, nggak lagi kecapekan padahal," imbuhnya.

(Grid.ID/ Daniel Ahmad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *