PSM Makassar menatap laga selanjutnya setelah sebelumnya mampu bermain imbang atas tuan rumah Persita Tangerang di Liga 1 musim ini. Kali ini, giliran pertandingan Piala AFC Cup 2020 zona Asean yang dijajal Laskar Pinisi. Yakni dengan melawan KayaFC Iloilo di partai ketiga babak penyisihan grup H yang terlaksana di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Hanya saja, pada laga ini Pelatih PSM Makassar, BojanHodak akan kembali melakukan rotasi pemain. "Sepertinya saya kembali akan melakukan beberapa perubahan (rotasi)," ujar pelatih asal Kroasia itu. Perubahan yang akan dilakukan Bojan tidak lepas dari adanya sejumlah amunisi yang diparkir.

Terbaru, Rizky Pellu harus mengalami cedera saat tampil melawan Persita. Ia dibekap cedera setelah berbenturan dengan legiun asing tim asal Tanggerang, Mateo Bustos. Alhasil, ia ditarik keluar lantaran kaki kirinya harus dibekap cedera.

"Situasi ini normal tapi tetap saja saya perlu melihat siapa saja pemain yang siap dimainkan atau tidak," tegas BojanHodak. Selain Pellu, Wiljan Pluim juga dipastikan absen pada laga ini. Hal itu menyusul hukuman tambahan dari AFC imbas kartu merah yang didapat pemilik nomor punggung 80 itu di playoff melawan Lalenok United.

Meski demikian, Bojan akan fokus membenahi tim jelang melawan KayaFC dan mencari pemain yang bisa mengisi posisi tersebut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *