Detik detik bocah bersepeda ditabrak pengendara motor sport, tubuh sampai terlempar 20 langkah. Nahas dialami seorang bocah sekolah bernama RRP yang ditabrak sebuah motor sport melaju kencang ketika tengah menyeberang. RRP yang kala itu menyeberang sembari menuntun sepedanya ditabrak pengendara motor sport dengan kecepatan tinggi hingga mengalami luka berat.

Lefi Yusnasari, warga Kemang Pratama, Kota Bekasi membagikan pandangan matanya ketika seorang bocah berusia sekolah berinisial RRP ditabrak motor yang melaju cepat, Rabu (18/12/2019) pagi. Akibat peristiwa itu, RRP mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth yang tak jauh dari lokasi kejadian. Lefi menyebut bahwa peristiwa itu terjadi beberapa menit jelang pukul 07.00 WIB. Saat itu, ia sedang mengendarai mobil hendak mengantar anaknya sekolah.

"Jalanan sepi, memang kendaraan bisa melaju lebih cepat dari biasa. Mungkin karena sekolah Marsudirini dan Al Azhar sudah libur," ujar Lefi kepada Kompas.com, Rabu petang. Lefi beserta anaknya melaju dari arah perumahan Kemang Pratama, berbelok kiri ke Jalan Siliwangi. Di balik kaca mobil, mereka melihat seorang bocah berseragam SD menuntun sepeda dari sisi kanan jalan dari arah berlawanan menuju RS Elisabeth.

Lefi pun mengerem laju mobilnya. Saat hampir tiba di pembatas yang memisahkan Jalan Siliwangi arah utara dengan selatan, tiba tiba ada motor mendekat ke arahnya dengan kecepatan tinggi. "Tiba tiba ada motor. Kencangnya kencang banget," kata Lefi.

Motor sport Yamaha R25 itu melesat dari arah utara Jalan Siliwangi, menubruk tubuh bocah yang tengah menyeberang itu. "Kejadiannya cepat banget, saya merem gitu berapa detik semuanya sudah terlempar ke udara. Ban sepedanya saja langsung terbang kena mobil saya, terbang," tutur dia. Lefi dan anaknya syok.

Sang bocah terlempar sekitar 20 langkah, sedangkan motor sport itu terpelanting menghajar pembatas hingga bensinnya bercucuran. Kedua korban terkapar di jalan raya. Warga sekitar sontak mengerumuni mereka. "Saya menoleh sebentar, saya tidak lihat wajahnya, dia (bocah) sudah berbaring miring ke arah Kemang Pratama sana, pokoknya tubuhnya miring gitu," kata Lefi.

Salah seorang petugas lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Apit menjelaskan, bocah yang tertabrak itu menderita luka berat dan langsung dibawa oleh warga sekitar ke IGD RS Elisabeth. Pengendara motor yang menabrak bocah itu juga masuk rumah sakit. "Korban anak sekolah cukup parah. Penabraknya luka luka, tapi masih sadarkan diri," kata dia kepada Kompas.com, Rabu.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota, Ojo Ruslani mengaku masih memeriksa lokasi dan pihak pihak yang terlibat dalam kecelakaan ini. Seorang kepala desa bernama Husni Thamrin (45) nekat menabrak warganya sendiri hingga tewas menggunakan mobilnya gara gara alasan sepele. Husni Thamrin yang merupakan Kepala Desa Talang Mandung, Kecamatan Jirak Jaya, Sumatera Selatan ini menabrak Akri (52) menggunakan mobilnya hingga terpental dan terseret sejauh 7 meter.

Tak pelak, aksinya ini membuat nyawa Akri melayang dan tewas di tempat. Kesalkarena menebang batang kayu dilahanmiliknya, seorang Kepala Desa (Kades) Talang Mandung, Kecamatan Jirak Jaya, KabupatenBanyuasin,Sumatera Selatan(Sumsel) bernama Husni Thamrin (45), nekat menabrak warganya sendiri Akri (52) dengan menggunakan mobilnya hinggatewas, Sabtu (14/12/2019). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Cor depan lokasi BKB 233, Dusun Talang Padang, Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel.

Kanitreskrim Polsek Talang Ubi Aipda Hairil Rozi mengatakan, kejadian berawal saat pelaku Husni sedang mengecek lahan miliknya di Desa Talang Mandung. Saat berada di lokasi tersebut, tersangka melihat batang kayu di lahan miliknya dan pamannya telah ditebang oleh anak korban nama Rizky. Mendapati hal itu, Husni pun hendak melaporkan kejadian tersebut kepada pamannya.

Namun, di tengah jalan, pelaku bertemu dengan korban yang saat itu sedang menggunakan sepeda motor. “Antara korban dan pelaku terjadi cekcok. Kemudian korban mengajak pelaku untuk mengecek ke lokasi kebun miliknya,” katanya, Senin (16/12/2019). Hairil mengatakan, saat bertemu dengan korban, pelaku mengendarai mobil jenis Ford Ranger, sementara korban menggunakan sepeda motor.

Di tengah jalan, sambungnya, pelaku tiba tiba menabrak korban dari belakang hingga membuat korban terpental dan terseret mobil pelaku sejauh tujuh meter. “Anak korban sempat menghadang mobil pelaku, namun malah hendak ikut ditabrak sehingga anak korban lari. Pelaku ketika itu langsung lari,” ujarnya. Polisi yang mendapati laporan tersebut, langsung melakukan pengejaran terhadap Husni yang sempat melarikan diri.

Usai dilakukan negoisasi, Husni akhirnya menyerahkan diri kepada petugas. “Mobil dan sepeda motor milik korban sudah kita amankan. Motifnya, pelaku inikesaldengan korban karena menebang batang kayu di lahan miliknya. Pelaku memang adalah Kades,” jelasnya. Terpergok bawa istri orang pakai mobil, pria ini malah tancap gas membabi buta menabrak suami sah dan pengendara lainnya, videonya viral!

Sebuah video viral di Twitter menunjukkan momen kemarahan massa yang menghancurkan sebuah mobil gara gara ulah pengemudinya yang diduga membawa kabur istri orang. Sementara sang pengemudi mendapat amukan massa, wanita yang berada di sisinya malah berusaha melindunginya. Viraldi media sosial baru baru ini sebuah mobil sedan berwarna abu abu kehitaman dengan plat nomor daerah Jakarta rusak parah di tengah jalan.

Mobil tersebut ternyata rusak karena memang sengaja di hancurkan oleh warga sekitar dan pengendara sepeda yang melintas. Kaca mobil baik bagian depan, belakang maupun samping tak terhindari terkena lemparan batu. Hal tersebut dimaksudkan untuk membuat pengendara mobil berhenti dan keluar dari kendaraannya tersebut.

Dilansir dari akun Twitter yang pertama kali menyebarkan video tersebut, @terserahuti , mengunggah detik detik mobil tersebut berhenti dan terkena amukan masa. Dalam unggahanyan, @terserahuti mengunggah dua video beserta keterangan kejadian tersebut. Dalam unggahan pertama, sebuah mobil berhenti ditengah jalan tepat disamping truk yang juga sedang melintas.

Mobil tersebut terlihat ringsek dibagian depan bekas goresan benda keras hingga membuat bodi mobil tak sempurna. Namun, bukan hal tersebut saja yang terlihat di video, tetapi terlihat juga banyak pengendara kendaraan yang mendatangi mobil tersebut dengan membawa batu. Bahkan ada yang membawa batu sebesar kepala manusia dan dilempar tepat di kaca depan mobil .

Setelah mobil berhenti, pengendara yang berjumlah dua orang tersebut diseret keluar oleh massa yang telah berkumpul. Dalam video kedua yang diunggah oleh akun Twitter @terserahuti pada Selasa (26/11/19) tersebut memperlihatkan apa yang dilakukan massa pada si sopir. Warga yang terlihat kesal langsung menghakimi pria tersebut dengan membabi buta.

Wanita yang juga penumpang dari mobil tersebut terlihat melindungi pria tersebut. "Anak gue kepalanya pecah no", salah seorang pria yang ikut memukul pria tersebut berteriak di dekat kerumunan massa. Dalam unggah video kedua, aparat dibantu seorang anggota TNI yang juga tengah melintas langsung mengamankan pria yang diduga pelaku tabrak lari tersebut.

Video yang diunggah oleh akun @terserahuti tersebut juga menyertakan mengenai kronologi yang diduga seorang pria membawa kabur istri orang dan melakukan tabrak lari. Ditulis oleh pengunggah mengenai bagaimana kejadian tersebut bermula, awalnya seorang pria yang disebut bernama Uci sedang pulang dari kantor. Ternyata Pak Uci telah ditinggal sang istri yang kabur dari rumah selama tiga hari oleh pria idaman lain.

Saat pulang dari tempat kerja, Pak Uci sempat melihat istrinya sedang bersama pria lain di sebuah mobil yang melintas tepat didepannya. Sontak ia pun mengejar, hingga akhirnya bisa dihentikan oleh Pak Uci namun mobil tersebut langsung tancap gas hingga membuat pria tersebut terseret bersama motornya beberapa meter. Pengendara mobil lalu tancap gas dengan meninggalkan Pak Uci yang tersungkur setelah ditabrak.

Warga sekitar yang melihat kejadian tabrak lari itupun langsung mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap. Dalam unggahan juga menuliskan saat kabur setelah menabrak suami dari wanita yang ia bonceng tersebut, pelaku sempat menabrak beberapa pengguna jalan lainnya. Diunggah oleh akun @terserahuti , setidaknya ada tiga mobil, satu motor dan satu taxi yang menjadi korban tabrak lari.

Pengunggah video juga menyertakan tempat kejadian yang ditulis berada di jalan M. Kahfi II yang diduga berada di daerah sekitar Jakarta. Hingga kini masih mengkonfirmasi kejadian yangviralkepada pihak berwajib. ( )

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *