Daripada Obat Kimia, Coba Gunakan Bahan Alami Ini Sebagai Obat Tetes Telinga yang Lebih Manjur Obat tetes telinga diperlukan ketika kita ingin memberihkan telinga secara keseluruhan. Terkadang obat tetes telinga juga bisa digunakan untuk mengatasi infeksi telinga.

Namun bagi sebagian orang, obat tetes telinga dari bahan kimia tak direkomendasikan. Ini bisa disebabkan karena telinga terlalu sensitif sehingga obat tetes kimia akan berpengaruh buruk. Tapi jangan khawatir, karena obat tetes untuk infeksi telinga ternyata ada yang bisa dibuat sendiri di rumah, lho.

Namun perlu diperhatikan, obat tetes untuk infeksi telinga ini bukan pengganti obat yang memang sudah diresepkan dari dokter ya. Melansir dari Boldsky , berikut beberapa obat tetes untuk infeksi telinga dari bahan alami. Bawang putih sangat antimikroba dan memiliki khasiat pereda nyeri alami, yang menjadikannya salah satu solusi alami terbaik untuk mengekang infeksi telinga.

Rebus 3 4 siung bawang putih segar dalam air selama 5 7 menit. Hancurkan cengkeh, dan tambahkan garam. Setelahnya taruh campuran ini di kain bersih dan letakkan di telinga yang terkena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *