Berikut catatan dan fakta menarik pasca pertandingan Bali United vs Madura United yang dapat Anda simak dalam berita ini. Berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/2020), Bali United mampu mengalahkan Madura United lewat kedudukan 3 1. Kemenangan Bali United dicetak oleh brace gol Melvin Platje ('3. '80) dan Willian Pachecho ('34).

Adapun satu gol balasan dari tim tamu berhasil dilesakkan oleh Alberto Beto Goncalves ('42). Tambahan 3 poin yang diraih oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu membuat posisinya kini berada diurutan kedua dengan mengemas 7 poin. Rinciannya Ilija Spasojevic dkk mampu membukukan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang,

Sedangkan Madura United yang gagal mencuri poin di kandang Bali United, membuat tim asuhan Rahmad Darmawan itu harus puas mengisi posisi 8 dengan keoleksi 4 angka. Rahmad Darmawan gagal mengulang catatan manis Madura United untuk mengalahkan Bali United. Capaian positif tersebut pernah di raih Sapeh Kerrab (Madura United) musim lalu kala mengalahkan Bali United di kandangnya dengan skor 2 0.

Sebelum pertandingan, Rahmad Darmawan selaku pelatih kepala Madura United menegaskan timnya bertekad mengulang memori manis musim lalu di Gianyar. "Upaya kami memang bisa mencuri poin di sini (kandang Bali United)," terang Rahmad Darmawan seperti yang dilansir dari laman resmi Namun apa yang ditargetkan oleh mantan pelatih Arema Cronus itu gagal total.

Dua gol Melvin Platje dan Willian Pachecho berbanding satu lesakan milik beto gagal membuat tim asal Pulau Garam itu mengulang memori manis Liga 1 musim 2019. Kemenangan yang berhasil diraih Bali United di kandang atas Madura United menegaskan tren positif yang dimiliki tim asuhan Stefan Cugurra Teco itu. Kemenangan yang berhasil diraih Ilija Spasojevic dkk sekaligus membuat Bali United mengumpulkan 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Hasil imbang pernah diraih oleh Bali United, kala menjamu Persita Tangerang di Gianyar. Pendekar Cisadane (Persita) secara mengejutkan berhasil menahan Serdadu Tridatu dengan skor 0 0. Tiga angka yang diperoleh Bali United atas Madura united dirasa istimewa, pasalnya kemenangan tersebut merupakan poin penuh perdana di laga kandang.

Sebelumnya, satu kemenangan yang berhasil diraih Stefano Lilipaly dkk saat melakoni laga tandang ke markas Barito Putera. Sedangkan laga kandang pertama kali, Bali United justru ditahan imbang oleh Persita Tangerang. Gagal mencuri poin di kandang Bali United sekaligus membuat Sappeh Kerrab menelan kekalahan perdana di laga tandang musim 2020.

Sebelumnya, darii 2 laga yang telah dilakoni, tim asuhan Rahmad Darmawan itu mampu mengemas 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *