Dua tahun melalang buana di industri musik Indonesia, penyanyi Brisia Jodie (24) merillis album perdananya yang bertajuk 'Kisahku'. Tentu album perdana 'Kisahku' ini membuat Brisia Jodie unjuk gigi kalau dirinya tetap eksis dan mampu bersaing, dengan banyaknya penyanyi baru Indonesia yang terus meramaikan industri musik. "Puji tuhan akhirnya album perdana aku rillis juga," kata Brisia Jodie dalam rilis resminya kepada Warta Kota, Senin (5/10/2020).

Dara manis kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu mengakui memberikan nama album perdananya 'Kisahku', judul itu adalah karya lagu yang ia buat sendiri bersama sang kakak, Michael Juan. Lagu 'Kisahku' diakui kekasih Julian Jacob itu berhasil mengukir prestasi, yakni masuk dalam lima nominasi pencipta, aransemen, dan lagu terbaik di Anugrah Musik Indonesia Awards. Album 'Kisahku' berisikan 10 lagu, diantaranya adalah Cinta Kau Dimana (ciptaan Michael Juan), Ingin Memilikimu (Ciptaan Michael Juan), Kisahku (ciptaan Brisia Jodie dan Michael Juan), Menunggu Jadi Pacarmu (ciptaan Brisia Jodie dan Michael Juan), Hari Ini Esok Lusa (ciptaan LaleIlmanNino).

Kemudian lagu Seandainya (ciptaan Brisia Jodie dan Michael Juan), Bimbang (Melly Goeslow), Rekah (ciptaan Nadya Fatira dan Brisia Jodie), Tak Biasa (ciptaan LaleIlmanNino), dan Dengan Caraku (Yovie Widianto). "Lewat album ini, aku mau menyampaikan tentang falsafah kehidupan, yang bicara soal kejarlah mimpimu setinggi bintang di langit dan raihlah bintangmu, wujudkan cita cita dengan kerja keras dan doa," ucapnya. "Selalu berbuat baik, berkarya baik, hidup baik, selalu menjadi orang baik," tambah wanita bernama lengkap Maria Brisia Jodie Maurinne itu.

Dibawah naungan manajemen SMN serta dukungan keluarga, jebolan ajang pencarian bakat Indonsesian Idol 2018 tersebut mengklaim, album perdananya dengan musik pop balad, mampu menyayat hati pendengarnya. "10 lagu yang ada di albumku ini sangat related, ya cerita kisah kisah anak anak milenial saat ini, baik itu bucin, putus cinta, jatuh cinta, galau, semua terangkum dalam album ini," jelasnya. Lebih lanjut, Brisia Jodie menegaskan bahwa ia sangat puas dengan hasil produksi album perdananya.

Tapi, Brisia Jodie berjanji kedepan akan ada lagi karya karya terbarunya, untuk para penggemar yang setia mendukungnya dalam bermusik. "Aku berharap, semoga album Kisahku ini dapat diterima oleh penikmat musik di tanah air," ujar Brisia Jodie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *