Berikut link download lagu Kau Lagi dari Celine dan Nadya lengkap dengan chord gitar, lirik, dan video klip. Lagu yang berjudul Kau Lagi inidinyanyikan oleh Celine dan Nadya yang dirilis pada awal Maret 2020 yang lalu. Dari malam hingga pagi ku coba berkali kali.. tak fikirkanmu.. . ku coba lagi dan lagi namun semakin ku hindari.. bayangmu semakin hadir.. . ku sadar diri.. tak mungkin tuk miliki namun kau buatku semakin jatuh hati.. . mengapa.. kau lagi kau lagi.. trus hadir.. dalam hari hariku mengapa.. ini tidak adil.. karena ku tahu kau tak rasakan yang sama dihati.. . kau lagi kau lagi.. trus muncul.. dalam mimpi mimpiku meski.. ku tahu tak mungkin.. dirimu tuk ku miliki.. . mengapa semakin hari hadirmu semakin ku nanti.. semoga kau tak sadari.. . mengapa.. kau lagi kau lagi.. trus hadir.. dalam hari hariku mengapa.. ini tidak adil.. karena ku tahu kau tak rasakan yang sama dihati.. . kau lagi kau lagi.. trus muncul.. dalam mimpi mimpiku meski.. ku tahu tak mungkin.. dirimu tuk ku miliki.. . . ku sadar diri.. tak mungkin tuk miliki namun kau buatku semakin jatuh hati.. . mengapa.. kau lagi kau lagi.. trus hadir.. dalam hari hariku mengapa.. ini tidak adil.. karena ku tahu kau tak rasakan yang sama dihati.. . kau lagi kau lagi.. trus muncul.. dalam mimpi mimpiku meski.. ku tahu tak mungkin.. dirimu tuk ku miliki..

Spotify adalah aplikasi berisi lagu dari semua negara termasuk Indonesia. Dengan mengunduh lagu dari aplikasi Spotify, kamu dapat memutar lagu tersebut secara offline atau tanpa koneksi internet. Tetapi, sebelum menggunakan fitur download pada Spotify, kamu harus beralih ke akun premium atau berlangganan.

Biaya berlangganan pertama bisa didapatkan hanyaseharga Rp 4.990, kemudian Rp 49.990/bulan setelahnya jika membayarmenggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Setelah berpindah ke akun Premium, kamu bisa mencari lagu dan tahan playlist atau album tersebut hingga muncul tulisan Download. Tap tulisan download dan tunggu hingga proses mengunduh selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *