Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan malam ini (19/9/2020) mendatangi lokasi TPU Pondok Ranggon. Kedatangan Anies malam ini untuk melihat kembali lokasi pemakaman. Termasuk Mendengarkan cerita, tantangan para petugas di sana. "Mereka menggali dan memakamkan jenazah dengan protokol COVID 19. Di bawah terik matahari, maupun di bawah sorotan lampu," ujarnya dikutip dari halaman Facebook Anies Baswedan.

"Di tempat ini, tanah tanah gundukan kuburan itu belum memadat. Ada 45 jenazah hari ini dikuburkan. Malam telah larut, penggali kubur belum akan pulang. Menanti jika datang kewajiban lagi di tengah malam." "Jangan tinggalkan rumah, kecuali sangat penting. Tetaplah di rumah dulu. Jika harus pergi keluar, selalu gunakan masker." Berikut foto foto Anies di TPU Pondok Ranggon malam ini

Merujuk data di situscovid19.go.id, penambahan kasus positif hari ini sebanyak 4.168 orang, sehingga total pasien positif sejumlah 240.687 orang. Angka ini merupakan rekor, karena sebelumnya jumlah penambahan angka positif corona di Indonesia belum pernah mencapai angka ini. Sementara penambahan pasien yang dinyatakan sembuh pada hari ini berjumlah 3.576. Sehingga total pasien yang sembuh sebanyak 174.350 orang.

Sedangkan angka kematian akibat Covid 19 pada hari ini bertambah 112, menjadi total 9.448 orang. Suspek Covid 19 pada hari ini berjumlah 107.863 orang. Seperti diketahui, kemarin penambahan pasien positif corona berjumlah 3.891 orang.

Penambahan kasus sembuh mencapai angka 4.088 pasien. Sedangkan angka pasien positif corona yang meninggal 112 orang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *