Maia Estianty mengabarkan berita duka melalui akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal, Rabu (16/9/2020). Maia Estianty membagikan foto dengan Mey Chan, mantan personel Duo Maia. Melalui keterangan di unggahannya, Maia mengabarkan bahwa ayahanda Mey Chan meninggal dunia.

"Telah berpulang ke rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id," tulis Maia Estianty seperti dikutip Grid.ID. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun turut mendoakan mendiang ayah Mey Chan. "Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih kekasih Allah di surganya Allah, amin," kata Maia Estianty.

Maia juga mendoakan agar Mey Chan dan keluarga diberikan ketabahan atas musibah yang mereka alami. "Mohon doa dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin," tulis ibu dari Al, El dan Dul itu. Maia Estianty pun melengkapi tulisannya dengan menyematkan tagar covidvictim atau juga diartikan korban covid.

"#meichan #ditaanggraeni #maiaestianty #RIP #duomaia #covidvictim," tutup Maia Estianty. Sementara itu, ditelusuri dari Insta Storie Mey Chan atau Dita Anggraeni @ditaofficial.id, mantan personel Duo Ratu itu membagikan foto sang ayah. Sama seperti Maia Estianty, Mey Chan juga membubuhkan tagar #covidvictim.

"Rest in peace my bapak #covidvictim," tulis mantan rekan duet Maia Estianty itu. (Grid.ID, Hana Futari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *