Selebgram Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin mengaku ketagihan menggunakan vape setelah berhenti merokok. Sejak saat itu, dengan menggunakan nama Candu Eliquid, Awkarin memantapkan langkahnya untuk menjajaki bisnis vape yang sedang menjamur di tengah generasi muda. Selain terjun langsung dalam bisnis tersebut, Awkarin juga didapuk sebagai brand ambassador dari produk liquidnya.

"Sebenarnya tertarik aja sama industrinya sih dan dari datanya juga bikin tertarik, jadi kenapa nggak untuk nyoba terjun ke industri bisnis yang baru," tutur Awkarin di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2020). Karin menjelaskan alasannya menggunakan nama Candu yang ia ambil dari musik videonya empat tahun lalu. Jika empat tahun lalu ia candu dengan hubungan asmara yang toxic, kali ini ia candu dengan dunia vape. "Jadi sebelumnya kalau melihat kembali ke empat tahun lalu aku sempat kekuar music video, dan namanya Candu. Tapi andu yang kalian lihat disana adalah kecanduan sama hal hal negatif, subtansi, atau kecanduan toxic relationship," jelas Karin.

"Nah akhirnya setelah rebranding empat tahun, bikin konsep namanya Candu 2.0. Dan kemarin satu Indonesia ke prank juga sama videonya dikira mau bikin video klip lagi. Cuma dalam situ ada messagenya aku pengin memperlihatkan ini adalah candu yang positif jadi dengan vape menemani kamu sehari hari," terangnya. Kini ia mantap untuk menekuni bisnis liquid rokok elektrik tersebut, untuk karya pertama di bisnis barunya itu Karin merilis rasa strarberry chesee cake. "Sebenarnya prosesnya sebelum ini aku belum pernah istilahnya untuk kerjasama untuk vape, maksudnya dari empat tahun lalu aku sudah ngevape banyak banget yang nawarin, cuma empat tahun itu mikir kayak ‘ambil nggak ya’ dan akhirnya cocoknya ya sekarang," ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *