Inter Milan dipastikan tak akan ditinggal pelatihnya, Antonio Conte untuk kompetisi Liga Italia musim depan. Masa depan Antonio Conte sebelumnya dikabarkan tengah di ujung tanduk menyusul kegagalannya dalam membawa Inter Milan merengkuh trofi Liga Eropa. Bahkan usai partai final Liga Eropa saat itu, Antonio Conte mamandang pesimis bahwa posisinya akan tetap dipertahankan sebagai juru taktik.

Jauh sebelum hal itu, Antonio Conte sendiri memang memiliki hubungan yang sedikit renggang dengan manajemen klub. Mantan juru taktik Juventus itu tak suka dengan petinggi klub yang diam ketika banyak media yang mengkritik hasil minor yang dieproleh Inter Milan. Tepatnya saat mereka tersingkir dari Liga Champions. Conte pun mulai berang dengan kondisi itu.

Berbagai media luar negri pun menyorot bahwak pria asal Italia itu tak suka dengan pengusaha besar dari China, Steven Zhang sebagai pemiliki Nerazurri. Namun saat ini kondisi telah membaik bagi Antonio Conte maupun Inter Milan. Lewat pernyataan resmi klub, Conte tetap bertahan bersama Nerazzurri untuk kompetisi musim depan.

"Klub dan Conte telah mengadakan pertemuan konstruktif yang berfokus pada kesinambungan dan strategi strategi," bunyi pernyataan resmi klub. Keputusan tersebut diambil setelah Steven Zhang dan Antonio Conte melakukan pertemuan. Hasil dari diskusi tersebut ialah memastikan Antonio Conte bertahans ebagai Allenatore di Inter Milan musim kompetisi 2020/2021.

"Kedua belah pihak membangun fondasi untuk melanjutkan kerja sama dalam proyek klub," tulis pernyataan resmi klub. Sebelum nama Conte dipastikan bertahan, isu pemcatan sang juru taktik kian mengemuka. Tak pelak situasi tersebut membuat banyak spekulasi mengenai siapa kandidat pelatih yang akan menggantikan Antonio Conte.

Santer beredar bahwa Massimiliano Allegri merupakan juru taktik yang dinilai tepat untuk mengarsiteki Lautaro Martinez cs. Namun untuk mkendatangkan eks ppelatih AC Milan itu bukanlah perkara yang mudah. Raksasa Ligeu 1, PSG juga menaruh minat yang sama kepada Massimiliano Allegri.

Juru taktik asal Italia itu di gadang gadang akan menggantikan posisi Thomas Tuchel yang kini juga dalam spekulasi pemecatan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *