Berikut adalah live streaming pertandingan antara Bayer Leverkusen yang akan menjamu Bayern Munchen di Bundesliga. Kompetisi Liga Jerman atau Bundesliga akan kembali bergulir malam nanti. Di pekan ke 30 ini, sang pemuncak klasemen akan dijamu salah satu kuda hitam, Bayer Leverkusen di BayArena.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Mola TV dan bisa diakses melalui tautan di bawah ini. Link live streaming bisa diakses di akhir berita Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick masih ingin melihat timnya mencetak banyak gol saat melawan Bayer Leverkusen.

Flick pun menatap laga nanti dengan rasa optimis bahkan ingin timnya terus mencetak banyak gol. Munchen sendiri sejak kompetisi bergulir kembali pada 16 Mei lalu sudah mencetak 13 gol dari lima laga. Baginya timnya saat ini memang sedang dalam fokus tinggi dan sangat ingin terus mencetak gol.

“Tim ini sangat fokus. Kami lapar akan gol, kami ingin memenangkan pertandingan, dan itulah bagaimana kami akan mendekati pertandingan melawan Leverkusen," jelas Flick dilansir laman resmi Munchen. Namun Flick tetap akan berhati hati dengan permainan efektif yang diperagakan oleh Leverkusen. "Mereka memainkan sepakbola yang bagus dan mereka sangat efektif saat ini, jadi kami perlu memastikan kami menawarkan mereka peluang sesedikit mungkin."

Selain itu, Flick sudah belajar dari pertemuan sebelumnya saat kalah 1 2. "Mereka memiliki pemain yang sangat cepat, seperti yang kami temukan di pertemuan sebelumnya." "Inilah hal hal yang perlu kita hentikan," jelas Flick.

Ia pun membeberkan salah satu strategi yang akan diterapkan anak asuhnya dalam laga nanti. Flick akan menginstruksikan para pemain Munchen untuk selalu menyerang saat mendapatkan bola. "Ketika kita memiliki bola, pikiran pertama kita adalah menyerang," pungkasnya.

Munchen saat ini unggul tujuh poin dari Dortmund yang berada di peringkat kedua. Kemenangan atas Leverkusen nanti bisa membuat The Bavarians terus menjaga asa untuk mempertahankan gelar mereka. Dalam pertandingan nanti, Munchen kemungkinan masih akan sangat mengandalkan Robert Lewandowski di lini serang.

Penyerang Polandia itu kini sudah mencetak 29 gol di Liga Jerman dan menjadi topskor sementara. Sementara untuk menemani sang bomber, Thomas Muller kemungkinan besar akan diturunkan dari menit awal. Mengingat perannya dalam proses gol Munchen sangatlah besar, dirinya bahkan menjadi top assist di Bundesliga dengan 18 gol.

Sedangkan di sisi lain, tuan rumah lebih fokus untuk mempersiapkan tim ketimbang melihat permainan musuh. Hal ini diungkapkan pelatih Leverkusen, Peter Bosz. Ia mengatakan 95 persen latihan digunakan untuk persiapan timnya, sementara untuk mencermati permainan Munchen, Bosz hanya memberikan lima persen.

“Kami bersiap untuk permainan ini seperti yang selalu kami lakukan: kami memfokuskan 95 persen pada diri kami sendiri dan lima persen pada lawan." "Lima persen itu sangat menyenangkan sebagai pencinta sepakbola, saya menikmati sepak bola yang sedang dimainkan Bayern," ungkapnya. Bagi Bosz, Munchen memiliki tim yang berisi pemain dengan individu yang baik.

Selain itu kualitas Munchen dianggap sangat luar biasa dan mampu memberikan tekanan pada bola dengan baik. "Mereka melacak dengan baik, mereka menekan bola dengan baik dan memiliki pemain individu dengan kualitas luar biasa." "Jika kita ingin mendapatkan sesuatu darinya, kita harus percaya padanya, berani dan terapkan rencana permainan kita sepenuhnya," ungkapnya.

Tuan rumah dipastikan masih akan memaksimalkan darah muda mereka, Kai Havertz dalam menggedor gawang Manuel Neuer. Pemain yang juga sering menjadi kapet Leverkusen dalam beberapa pertandingan terakrih ini sudah mencetak lima gol dari lima laga. Kemenangan pun wajib mereka raih jika ingin kembali merangkak ke posisi tiga besar.

Terlebih Monchengladbach yang berada di urutan empat baru saja kalah dari Freiburg. Ini bisa menjadi kesempatan emas Leverksen yang kini masih berada di peringkat lima dengan 56 poin untuk merangsek ke atas. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui aplikasi Mola TV pada Sabtu (6/6/2020) mulai puluk 20.30 WIB.

Hradecky; Weiser, S. Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Aranguiz, Demirbay; Bellarabi, Amiri, Diaby; Havertz Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Thiago; Gnabry, Müller, Coman; Lewandowski

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *