Meski sempat bimbang untuk mendatangkan Federico Chiesa, AC Milan kini serius untuk memburu tanda tangan bintang Fiorentina itu. Federico Chiesa memang dikabarkan memiliki peluang besar untuk hengkang dari Fiorentina. Kondisi tersebut tak terlepas dengan agen dari sang pemain, Fali Ramadani yang melakukan sejumlah kontak dengan berbagai klub.

Klub yang kabarnya paling intens memboyong putra legenda Timnas Italia, Enrico Chiesa itu ialah AC Milan dan Juventus. AC Milan sempat dikabarkan mundur dalam perburuan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut. Alasannya sangatlah jelas. Fiorentina hanya akan melepas Federico Chiesa pada angka 90 juta euro atau Rp1,5 triliun

Angka fantastis tersebut konon membuat AC Milan mundur. Namun dilansir dari laman <a>Milannnews</a>, AC Milan yangs empat bimbang untuk memboyong Chiesa kini membulatkan tekad Kabarnya Rossoneri kembali maju dalam perburuan bintang Fiorentina yang berposisi sebagai winger tersebut.

Tak bisa dipungkiri kembali, Chiesa memang disebut sebut sebagai satu di antara pemain muda yang dimiliki Italia dengan prospek yang cerah. Msih berusia muda plus visi bermain yang ciamik menjadikannya sebagai pemain yang paling diburu oleh klub klub Serie A. Berpsosisi sebagai winger, Chiesa kerapkali menajdi ace (andalan) bagi Fiorentina dalam menciptakan peluang maupun menghasilkan gol sendiri.

AC Milan yang dikabarkan tengah membutuhkan amunisi baru menjadikan Chiesa sebagai target utama yang ingin mereka boyong Namun nampaknya AC Milan harus kembali mengupayakan cara guna memboyong Chiesa. Dengan banderol yang tak murah, AC Milan memiliki sejumlah opsi untuk memuluskan kainginannya tersebut.

AC Milan sendiri sebelumnya memang telah mengupayakan untuk memboyong Federico Chiesa dengan Lucas Paqueta plus uang 20 juta euro (Rp350 miliar) ditambah dengan bonus 10 juta euro (Rp150 miliar) Namun melihat banderol yang ditetapkan oleh Fiorentina yang tinggi membuat AC Milan harus kembali merevisi tawarannya. Jika keinginan mereka untuk memboyong Chiesa gagal, konon AC Milan telah memiliki target lain yang dinilai memiliki banderol yang tak terlalu tinggi.

Pemain yang dimaksud ialah winger Watford, Gerard Deulofue.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *